Pengumuman

Penutupan Penataran Isteri/Suami Peserta PPRA Angkatan LII Tahun 2014

 
Picture of Ronald (Telematika)
Penutupan Penataran Isteri/Suami Peserta PPRA Angkatan LII Tahun 2014
by Ronald (Telematika) - Friday, 13 February 2015, 3:00 PM
 

penutupanSelasa (18/11) Lemhannas RI menyelenggarakan acara penutupan penataran isteri/suami peserta program pendidikan angkatan LII di Gedung Dwiwarna Lemhannas RI yang dipimpin Gubernur Lemhannas RI, Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepanji DEA. Dalam sambutannya, Gubernur Lemhannas RI menyampaikan bahwa melalui penataran ini, para peserta diharapkan dapat lebih memahami etika sebagai pendamping pemimpin.

 

Para peserta telah mendapatkan pembinaan tentang kehidupan rumah tangga dan organisasi guna mengemban tanggung jawab istri/suami sebagai pendamping, karena dalam dunia yang serba modern ini, pengaruh ke berbagai aspek kehidupan tak dapat dielakkan. Pengaruh tersebut, dapat bersifat positif maupun negatif yang tercermin dalam perilaku individu/kelompok. Perilaku negatif, dapat berupa pengabaian moral atau penyimpangan nilai-nilai. Hal itu tidak terlepas dari ketidaksiapan mental dalam menghadapi perubahan.

 

Gubernur Lemhannas RI berharap bahwa kegiatan penataran ini dapat dimanfaatkan secara optimal lingkungan keluarga, organsiasi, dan lingkungan peserta. Selain itu, para peserta juga diharapkan dapat memahami perannya masing-masing secara menyeluruh.