Pengumuman

Penutupan Program Pendidikan Reguler Angkatan LII

 
Picture of Ronald (Telematika)
Penutupan Program Pendidikan Reguler Angkatan LII
by Ronald (Telematika) - Friday, 13 February 2015, 3:02 PM
 

PenutupanKamis (20/11) Lemhannas RI menyelenggarakan acara penutupan Program Pelatihan Reguler Angkatan 52 (PPRA) di Gedung Dwi Warna Lemhannas RI. Acara ini ditutup secara resmi oleh Gubbernur Lemhannas RI Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Seoepandji D.E.A. yang dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI, Deputi Pendidikan, Sekretaris Utama, dan Ketua IKAL (Ikatan Alumni Lemhannas RI) Agum Gumelar.


Pendidikan selama 7,5 bulan yaitu mulai tanggal 1 April-20 November 2014, berupa kegiatan off campus dan on campus dengan metode ceramah, diskusi, penyelenggaraan seminar, penugasan individu maupun kelompok, studi strategis dalam negeri, dan studi strategis luar negeri.    

 

Setelah melalui proses seleksi ketat dan komprehensif, dari 89 peserta yang berasal dari kementrian, badan/lembaga negara non kementrian, pemerintah provinsi, kopertis, parpol, ormas, TNI, Polri, dan negara sahabat telah dinyatakan lulus, terdapat 11 peserta yang memperoleh penghargaan dalam 3 katagori, yaitu penghargaan Wibawa Seroja Nugraha, penghargaan Andalan, dan penghargaan Andalan Khusus.

 

Penghargaan Wibawa Seroja Nugraha diberikan kepada 5 orang peserta, yaitu Kol. Pnb. Arif Mustofa; Kombes. Pol. Drs. Yoyok Sri Nurcahyo M.Si; Kol. Laut Abdul Rasyid Kacong, S.E; Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc. (eng); dan Kol. Inf. Mulyo Aji, M. A. Penghargaan Andalan diterima oleh Kol. Caj. Erry Herman S.E. MPA; Kol. Laut Isbandi Andrianto, S.E; Eman Sungkowo, S.H. M.H; Ir. Hadian Ananta Wardhana, dan Paulina Maria Panjaitan. Sementara penghargaan Andalan Khusus diberikan kepada Kolonel Marcus Tan Wee Kian yang berasal dari Singapura.